70 Outlet Carrefour Layani Isi Ulang Axis

axisJAKARTA – Axis bekerja sama dengan Carrefour menghadirkan kenyamanan isi ulang pulsa bagi para pelanggannya. Kini pelanggan dapat mengisi pulsanya di lebih dari 70 outlet Carrefour di seluruh Indonesia.

“Ini merupakan layanan baru yang menarik yang akan memungkinkan sejumlah besar pelanggan kami untuk menikmati keuntungan layanan isi ulang pulsa yang nyaman,” kata Chief Marketing Officer AXIS Johan Buse, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Senin (31/8/2009).

Melalui kerja sama dengan Carrefour, pelanggan Axis dapat melakukan isi ulang pulsa mereka dalam satu transaksi, satu bukti transaksi, satu pembayaran di konter kasir yang sama saat mereka membayar belanja kebutuhan rumah tangganya. “PIN isi ulang pulsa akan dicetak pada bukti transaksi yang sama, pelanggan dapat melakukan pembayaran bersamaan dengan belanjaannya yang lain, baik secara tunai, dengan kartu debit, ataupun kartu kredit,” kata Johan.

Selain itu, Axis juga menghadirkan penawaran promo terbaik bagi konsumen Carrefour dengan memberikan gratis kartu perdana Axis, khusus untuk setiap pembelian handphone GSM di semua outlet Carrefour dan memberikan 30 persen bonus pada 5 isi ulang pulsa pertama yang dilakukan pada kartu perdana Axis tersebut selama tiga bulan setelah melakukan aktivasi. Penawaran ini berlaku mulai 24 Agustus-30 September 2009. sumber: okezone.com

Leave a comment