Melakukan Yoga dengan Wii

etTvq8Eko6LONDON – Pengembang peranti lunak Jowood Production Software AG akan merilis game “Yoga” untuk Nintendo Wii. Rencananya, aplikasi yang ditanamkan pada perangkat game Wii ini akan segera diluncurkan pada November 2009.

Tim yang terdiri dari 35 orang telah bekerjasama selama 16 bulan menyiapkan metode baru yang menawarkan pengalaman baru dalam hal gaya hidup dan fitnes.

Crowded Brain, Rabu (18/8/2009) melansir, permainan ini akan hadir di hajatan game terbesar di Eropa, GamesCom. Dengan adanya kelengkapan asesoris dari Balance Board, penerima akan menerima feedback langsung mengenai gerakan yang telah mereka lakukan.

“Yoga untuk Wii merupakan game berkualitas tinggi dan dirancang untuk siapapun yang tertarik mempelajari seni filosofi asal India dan mereka yang ingin membentuk dan menyehatkan tubuh sekaligus,” kata Marketing Manager JoWood, Markus Reutner. Anja Rubik, yang merupakan Top 5 Model internasional akan menjadi pemandu yoga dalam permaianan ini.

Dalam game ini, Anja juga berbagi motivasi dan pandangannya tentang filosofi yoga. Selain Austria, Jerman, Switzerland, Italy, Spanyol, Prancis, Inggirs dan Amerika Utara menjadi sasaran pemasaran produk ini. sumber:okezone.com

Leave a comment