70 Outlet Carrefour Layani Isi Ulang Axis

August 31, 2009

axisJAKARTA – Axis bekerja sama dengan Carrefour menghadirkan kenyamanan isi ulang pulsa bagi para pelanggannya. Kini pelanggan dapat mengisi pulsanya di lebih dari 70 outlet Carrefour di seluruh Indonesia.

“Ini merupakan layanan baru yang menarik yang akan memungkinkan sejumlah besar pelanggan kami untuk menikmati keuntungan layanan isi ulang pulsa yang nyaman,” kata Chief Marketing Officer AXIS Johan Buse, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Senin (31/8/2009).

Melalui kerja sama dengan Carrefour, pelanggan Axis dapat melakukan isi ulang pulsa mereka dalam satu transaksi, satu bukti transaksi, satu pembayaran di konter kasir yang sama saat mereka membayar belanja kebutuhan rumah tangganya. “PIN isi ulang pulsa akan dicetak pada bukti transaksi yang sama, pelanggan dapat melakukan pembayaran bersamaan dengan belanjaannya yang lain, baik secara tunai, dengan kartu debit, ataupun kartu kredit,” kata Johan.

Selain itu, Axis juga menghadirkan penawaran promo terbaik bagi konsumen Carrefour dengan memberikan gratis kartu perdana Axis, khusus untuk setiap pembelian handphone GSM di semua outlet Carrefour dan memberikan 30 persen bonus pada 5 isi ulang pulsa pertama yang dilakukan pada kartu perdana Axis tersebut selama tiga bulan setelah melakukan aktivasi. Penawaran ini berlaku mulai 24 Agustus-30 September 2009. sumber: okezone.com


Ponsel Braille Bantu Tuna Netra Berponsel Ria

August 31, 2009

braille-phone-1750Jakarta – Di zaman modern sekarang ini, tak ada alasan bagi siapapun untuk tidak mencicipi kemajuan teknologi. Termasuk bagi mereka yang difabel (penyandang cacat).

Bahkan untuk alat komunikasi seperti ponsel, para desainer dan teknisi telah berjuang untuk membuat ponsel braille yang ‘ramah’ dan bisa dioperasikan oleh tuna netra.

Tentu saja ponsel ini dibuat tak seperti ponsel konvensional, melainkan lebih mengacu pada buku-buku braille. Pada ponsel ini terdapat simbol braille yang bisa digunakan untuk mereka yang memiliki keterbatasan dalam hal penglihatan untuk dibaca.

Seonkeun Park menjadi salah desainer yang tergerak hatinya untuk menciptakan ponsel braille ini. Meski baru sebatas konsep, namun ponsel ini terlihat sudah digaet raksasa elektronik Korea, Samsung.

Dilihat dari segi desain, ponsel ini mengusung konsep minimalis nan elegan. Dengan tampilan seperti remote televisi, tak banyak tombol yang bisa ditemukan pada ponsel yang dibalut dengan Electric Active Plastic (EAP) ini. Hanya ada simbol-simbol braille di bagian nomor dan atas ponsel tersebut.

Teknologi EAP sendiri memiliki peran penting pada ponsel ini. Dilansir ubergizmo dan dikutip detikINET, Senin (31/8/2009), EAP dikatakan dapat menciptakan simbol braille di layar ponsel. Sehingga ketika ada pesan dan panggilan yang masuk, pengguna tuna netra bisa merasakan dan membacanya. sumber: detik.com


Ramadan, XL Sebarkan Paket SMS RaMe

August 20, 2009

TRAczRpX36JAKARTA – XL meluncurkan program promo paket SMS RaME (Murah Meriah). Cukup hanya membayar mulai Rp1.500, maka pelanggan XL Prabayar akan mendapatkan 500 SMS ke semua operator.

Promo ini berlaku secara nasional sejak 15 Agustus hingga 15 Oktober 2009. “Pada bulan Ramadan, kebutuhan pelanggan untuk berkomunikasi biasanya meningkat, salah satu layanan yang menjadi favorit untuk berkomunikasi dalam bulan suci ini adalah SMS,” kata Direktur Marketing XL Nicanor V Santiago dalam keterangan tertulisnya, Kamis (20/8/2009).

Menurut Nicanor, XL peluncuran promo paket SMS RaMe yang menawarkan empat paket SMS murah merupakan salah satu upaya memenuhi berbagai kebutuhan berkomunikasi pelanggan.

Promo tarif 500 SMS RaMe terdiri dari empat paket, yaitu paket Rp1.500, untuk mendapatkan 500 SMS dengan masa berlaku pukul 00.00-17.00. Sedangkan paket Rp2.000 akan mendapatkan 500 SMS dengan masa berlaku satu hari penuh, untuk paket Rp3.000 pelanggan mendapatkan 500 SMS dengan masa berlaku dua hari dan paket Rp5.000 mendapatkan 500 SMS dengan masa berlaku tujuh hari.

Untuk mendapatkan promo tarif SMS yang istimewa ini, pelanggan cukup menekan *500# lalu OK/YES kemudian pilih menu Paket SMS. Promo ini berlaku untuk seluruh pelanggan XL Prabayar, baik yang baru maupun yang lama.

“Apabila kuota paket SMS-nya sudah habis atau masa berlaku paket sudah berakhir, pelanggan masih punya kesempatan mendapatkan tarif SMS yang sangat murah dari XL,” jelas Nicanor.

Pelanggan juga bisa mendapatkan bonus 300 SMS setelah kirim delapan SMS dalam rentang waktu 00.00-17.00 dan 17.00-24.00 untuk area Jakarta dan sekitarnya, dan 00.00-18.00 dan 18.00-24.00 untuk area lainnya. Jadi total bonus SMS yang didapatkan pelanggan adalah 600 SMS selama sehari. sumber: okezone.com